Pengambilan Sumpah Jabatan Pengangkatan Pertama Jabatan Fungsional Pustakawan

Pengambilan Sumpah Jabatan Pengangkatan Pertama Jabatan Fungsional Pustakawan (22/2)
Pengambilan Sumpah Jabatan Pengangkatan Pertama Jabatan Fungsional Pustakawan (22/2)

Senin, 22 Februari 2021 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman melaksanakan pengambilan sumpah jabatan pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional pustakawan terampil atas nama Rika Meitasari, A.Md. dan An Nisa Fitri, A.Md. Pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan berdasarkan protokoler kesehatan dan hanya dihadiri oleh beberapa pejabat struktural, perwakilan dari fungsional arsiparis dan pustakawan.

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Ibu Dra. Sri Wantini, M.Pd. selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman dengan disaksikan oleh dua orang saksi yaitu Bapak Beska, S.H selaku Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan serta Bapak Rahman Subadi, S.IP, M.Si. selaku Kepala Bidang Perpustakaan. Pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan didepan Bapak H. Jaenudin, S.Ag, M.S.I selaku rohaniawan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman serta dihadiri juga oleh Bapak Ariful Sa’ban, S.IP selaku Kepala Subbidang Penempatan Pegawai Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sleman.

Dalam sambutannya, Ibu Dra. Sri Wantini, M.Pd. menyampaikan bahwa dengan bertambahnya personil pustakawan ini semoga dapat memperkokoh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Sleman yang literate.

Be the first to comment

Tinggalkan pesan