Monitoring Implementasi e-Arsip Terintegrasi dari Arsip Nasional Republik Indonesia

Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) mengembangkan sistem informasi pengelolaan arsip dinamis berbasis elektronik (e-Arsip) terintegrasi yang kemudian diserahkan kepada beberapa Lembaga Kearsipan Daerah (LKD) di Indonesia. Dinas Perpustakaan dan Kabupaten Sleman menjadi salah satu LKD yang menerima implementasi e-Arsip Terintegrasi pada Tahun 2020.

Pada hari Kamis, 3 Juni 2021 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman menerima tamu Monitoring Implementasi e-Arsip Terintegrasi dari Arsip Nasional Republik Indonesia. Monitoring dilaksanakan dalam rangka untuk memantau sejauh mana kegiatan implementasi e-Arsip Terintegrasi SRIKANDI di Kabupaten Sleman.

Rombongan tamu dari Arsip Nasional Republik Indonesia dipimpin oleh Koordinator Kelompok Substansi Kearsipan Daerah II C, Drs. Hanapi Mulyadi ditemani oleh Arsiparis Muda, Irma Karimatun Ni’mah, S.Sos, MAP dan diterima oleh Plt. Kepala Bidang Pengembangan Sistem dan Pelayanan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman, Dra. Sari Respatiningtyas beserta jajarannya.

Be the first to comment

Tinggalkan pesan