Launching “Perpustakaan Sleman”

Bersamaan dengan dibukanya Pameran Potensi Daerah Kabupaten Sleman tahun 2017 oleh Bupati Sleman Drs.  H.  Sri Purnomo yang bertema “Sleman Kreatif Menuju Smart Regency” pada tanggal 18 Mei 2017 di Lapangan Denggung, Bapak  Bupati Sleman juga melaunching aplikasi “Perpustakaan Sleman”.

Launching Ebook Sleman
Launching Ebook Sleman oleh Bapak Bupati Sleman Drs. H. Sri Purnomo, M.Si. (Kiri) Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman Ir. A.A. Ayu Laksmidewi TP, MM. mendampingi Bupati Sleman di stand Pameran Potensi Daerah 2017 (Kanan)(ck/dpk)

Aplikasi “Perpustakaan Sleman” adalah aplikasi milik Dinas Perpustakaan dan Kearsipan  Kabupaten  Sleman yang memungkinkan pemustaka untuk membaca buku dimana saja dan kapan saja.  Aplikasi ini dirilis dalam dua versi,  yaitu versi web dan versi android.  

“Perpustakaan Sleman” yang berbasis web dapat diunduh melalui alamat website www[dot]perpusarsip[dot]slemankab[dot]go[dot]id, sedangkan versi android dapat diunduh melalui playstore. 

Untuk dapat mengakses aplikasi “Perpustakaan Sleman”, pemustaka dapat mendaftarkan diri dengan datang ke Perpustakaan Sleman dengan mengisi data diri dan alamat email,  setelah itu pemustaka akan mendapatkan Username dan Password serta link aktivasi di email masing-masing. 

Aplikasi “Perpustakaan Sleman” diharapkan dapat mempermudah masyarakat mendapatkan akses buku bacaan yang bermutu di mana saja dan kapan saja, serta dapat meningkatkan minat baca masyarakat Kabupaten Sleman. 

Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri ke Perpustakaan Kabupaten Sleman,  Download aplikasinya dan baca e-booknya

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Dengarkan”]

Be the first to comment

Tinggalkan pesan