Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman Raih Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman Raih Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK)
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman Raih Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Senin, 21 Desember 2020 bertempat di Sleman Smart Room, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menghadiri undangan zoom meeting Apresiasi dan Penganugrahan Zona Integritas Untuk Mewujudkan Indonesia Bebas Korupsi yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Dalam kesempatan ini, penerimaan piagam WBK dihadiri oleh Plt. Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum, Drs. Kunto Riyadi, MPPM , Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dra. Sri Wantini, M.Pd., Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Eka Suryo Prihantoro, S.Si, M.Kom., Inspektur Inspektorat Kabupaten, Hery Dwikuryanto, SH, M.Hum serta beberapa pejabat struktural dan fungsional terkait.


Pengarahan Wakil Presiden RI dalam acara Apresiasi dan Penganugrahan Zona Integritas Untuk Mewujudkan Indonesia Bebas Korupsi (21/12)

Pembentukan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Sleman Nomor 11 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Sleman dan mempunyai tugas pokok dan fungsi sesuai Peraturan Bupati Sleman Nomor 93 Tentang Kedudukan, Struktur Organisasi, Tugas, dan Fungsi, Serta Tata Kerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Pelaksanaan tugas pokok dan fungsi didukung oleh SDM Perpustakaan dan Kearsipan, baik dari pejabat struktural, pejabat fungsional pustakawan dan arsiparis serta ASN yang berkompeten.

6 Area Perubahan Pembangunan Zona Integritas (ZI)

Dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan mendukung dan berperan aktif dalam 6 area perubahan pembangunan Zona Integritas:

  1. Manajemen Perubahan
  2. Penataan Tata Laksana
  3. Penataan Sistem Manajemen Sdm.
  4. Penguatan Akuntabilitas Kinerja
  5. Penguatan Pengawasan
  6. Penguatan Kualitas Pelayanan Publik

Untuk informasi lengkapnya bisa dilihat dalam https://www.youtube.com/watch?v=X8MAEvdLB4s

Be the first to comment

Tinggalkan pesan