Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman Hadiri Undangan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Magelang

Acara Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat di Kabupaten Magelang dan Penandatanganan Nota Kesepahaman Perpustakaan Nasional RI dengan Pemerintah Kabupaten Magelang dan Perguruan Tinggi Se-Kabupaten Magelang Tahun 2021 dihadiri langsung oleh Kepala Perpustakaan Nasional RI, Drs. Muhammad Syarif Bando, MM.

Kamis, 1 April 2021 Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman, Dra. Sri Wantini, M.Pd. beserta jajarannya berkesempatan hadir memenuhi undangan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Magelang dalam acara Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat di Kabupaten Magelang dan Penandatanganan Nota Kesepahaman Perpustakaan Nasional RI dengan Pemerintah Kabupaten Magelang dan Perguruan Tinggi Se-Kabupaten Magelang Tahun 2021.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Perpustakaan Nasional RI, Drs. Muhammad Syarif Bando, MM., Rektor Universitas Muhammadiyah Magelang, Dr. Suliswiyadi M.Ag., Bunda Literasi Kabupaten Magelang, Christanti Handayani, SE. Hadir juga secara virtual Bupati Magelang, Zaenal Arifin, S.IP. beserta sekitar 2500 peserta dalam zoom meeting.

Kehadiran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman dalam acara ini adalah untuk berkoordinasi dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Magelang serta melihat langsung bentuk kegiatan peningkatan literasi di kabupaten/kota di luar Sleman. Dengan kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan wawasan, pengetahuan dan referensi kegiatan peningkatan indeks literasi di Kabupaten Sleman.

Be the first to comment

Tinggalkan pesan