Bimtek Pengelolaan Kearsipan di Bappeda

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sleman pada hari Rabu tanggal 2 September  2020 menyelenggarakan Bimtek Pengelolaan Kearsipan yang diikuti oleh para petugas pengelola arsip Bappeda. Bimtek dilaksanakan di Ruang Sinom Bappeda dengan mendatangkan narasumber arsiparis dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula Kepala Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Pemerintahan, Ibu Erny Maryatun, S.IP, MT; Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian, Ibu Dra. Sri Martini, M.Kes; dan Arsiparis Bappeda, Ibu Siti Nurjanah, S.Pd.

Materi yang disampaikan terdiri dari tiga hal, yaitu penciptaan arsip yang disampaikan oleh Dra. Puji Astuti, pemeliharaan arsip yang disampaikan oleh Nunik Pujiyati, S.Pd, dan persuratan melalui aplikasi simarda yang disampaikan oleh Betty Indriati, S.S.T.Ars. (nik)

Dengan diselenggarakannya bimtek  tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para petugas kearsipan dalam melaksanakan pengelolaan kearsipan di Bappeda Kabupaten Sleman.

Penyampaian Materi Aplikasi Simarda oleh Betty Indriati, S.S.T.Ars.

Be the first to comment

Tinggalkan pesan