KEMBALI BERSATU MEMBANGUN YANG BARU

Peraturan Daerah Kabupaten Sleman Nomor 11 Tahun 2016 tentang Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Sleman berimplikasi cukup signifikan terhadap wajah dan eksistensi Pemerintah Kabupaten Sleman, khususnya dengan bergabungnya kembali Kantor Perpustakaan dan Kantor Arsip menjadi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman.

Tidak hanya dengan nama baru, keberadaan OPD ini juga diwarnai dengan tugas pokok yang baru. Disamping terdapat dua bidang Perpustakaan dan Kearsipan, dalam struktur organisasi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan juga mempunyai satu bidang baru, yaitu Bidang Pengembangan Sistem dan Pelayanan.

Semangat baru juga menyertai lahirnya OPD ini, yaitu semangat untuk membangun perpustakaan dan kearsipan sebagai bagian penting dalam jalannya pemerintahan Kabupaten Sleman. Semangat untuk memberikan kebermanfaatan yang nyata dalam perwujudan pelayanan prima.

Dalam rangka menambah wacana dan pengayaan khazanah kebijakan pengelolaan perustakaan dan kearsipan, pada hari Senin, tanggal 23 Januari 2017 Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman, Ir. A.A.A LAKSMI DEWI TRI ASTIKA PUTRI, M.M., beserta jajaran pejabat eselon III dan IV melakukan audiensi dengan Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah DIY, Budi Wibowo, SH, M.M. di Balai Layanan Perpustakaan tepatnya di Gedung Graha Tama Pustaka, Jl. Janti, Banguntapan Bantul, D.I. Yogyakarta.

Be the first to comment

Tinggalkan pesan